Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Pekanbaru Gelar Rapat Kerja - Arbindonesia
Agustus 19, 2022

Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Pekanbaru Gelar Rapat Kerja

IMG-20220819-WA0071

Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Pekanbaru Gelar Rapat Kerja

Bagikan..

ARB INdonesia, PEKANBARU – Pengurus Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Cabang Pekanbaru periode 2022-2023 menggelar Rapat Kerja, Jumat (19/08/2022) di Rumah Toleransi PW GP Anshor Provinsi Riau.

Raker yang dilaksanakan tersebut mengusung tema “Sinergitas dalam Aktualisasi Program Kerja yang Kreatif dan Inovatif Demi Menyongsong KOPRI Pekanbaru yang Berdaya”.

Utari Nelviandi selaku Ketua Kopri Cabang Pekanbaru dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan Raker ini dilaksanakan guna menyusun program kerja, dan nantinya akan disusun rapi dalam bentuk Kalender Kerja.

“Rapat kerja ini merupakan rapat untuk menyusun program KOPRI PMII Kota Pekanbaru dalam 1 periode mendatang, dan akan kita susun rapi dalam bentuk Kalender Kerja,” tutur Utari.

Lanjutnya, Utari berharap setiap program kerja dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan situasi dan kondisi saat ini.

“Harapannya teman-teman disetiap bidang bukan hanya lihai dalam penyusunan program kerja, namun juga dalam pengaktualisasiannya”. tandas Utari dengan nada tegas.

“Semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan kemampuan sehingga dalam menjalankan amanah ini dengan baik hingga selesai, Salam Pergerakan,” tutup ketua Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Cabang Pekanbaru.

Sementara itu, Sekretaris Umum PMII Cabang Pekanbaru Rizalul Ilmi juga turut memberikan tanggapan mengenai Raker yang diadakan oleh Kopri ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Raker yang diadakan oleh teman-teman Kopri, semoga Kopri Cabang Pekanbaru terus dapat menebar kebaikan dan terus menginspirasi banyak orang,” imbuh Rizal. (Rls)

Editor Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.