Ketua Masjid Nurul Iman Melakukan Pembentukan Panita Maulid Nabi Saw - Arbindonesia
Oktober 15, 2021

Ketua Masjid Nurul Iman Melakukan Pembentukan Panita Maulid Nabi Saw

IMG-20211015-WA0029
Bagikan..

ARBindonesia,com.Dumai-telah di lakukan pembentukan panitia oleh ketua Masjid agar terlaksana nya acara yang akan di laksanakan.

Jum’at 15/10-21 dalam rangka menyambut hari besar Maulid Nabi Saw telah di lakukan pembentukan atau penyusunan panitia yang di ketuai langsung oleh ketua masjid yaitu bpk M.Isa…

Ada pun pelaksanaan rapat pembentukan panitia di lakukan di masjid Nurul Iman yang berada di jln Raja Ali Haji purnama.

Dalam rapat tersebut di hadiri oleh jemaah Masjid Nurul Iman,ketua Masjid,RT setempat dan juga dari Forpesic (forum pemuda simpang cempedak).

Setelah di laksanakan musyawarah,terbentuk lah panitia pelaksana acara Maulid Nabi Saw yaitu yang di percayai sebagai ketua pelaksana acara adalah saudara Ade Saputra.

Di satu kesempatan mewakili pengurus Masjid saudara Rudi atau biasa di sapa dengan sebutan ijul itu sedikit menyampaikan kepada panitia yang akan mengurus acara yang akan di laksanakan pada hari senin malam selasa.

Bahwasanya para pengurus Masjid tidak akan melepaskan para adik-adik remaja sendirian,mereka akan selalu mendukung dan membimbing di dalam melaksanakan tugas nanti nya.(hrk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.