Ketua DPRD Inhil Hadiri Pisah Sambut Kapolres - Arbindonesia
Juni 16, 2022

Ketua DPRD Inhil Hadiri Pisah Sambut Kapolres

galpisahsambut05
Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr. H. Feriyandi ST, MM, MT menghadiri pisah sambut Kapolres Inhil dari AKBP. Dian Setiawan SH, S.I.K, M.Hum kepada AKBP Norhayat S.I.K, Sabtu (16/6/2022) malam di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

AKBP. Dian Setiawan dalam sambutannya menyampaikan kesan dan pesan kepada Pemkab Inhil dan perwakilan masyarakat yang hadir.

Diakui Dian Setiawan, selama dirinya bertugas di Kabupaten Indragiri Hilir dirinya sangat terkesan dengan prilaku masyarakat Inhil sehingga tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Untuk itu AKBP Dian Setiawan mengucapkan terima kasih yang tinggi kepada semua pihak dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Saya juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika ada tutur kata dan kesalahan yang tak disengaja,” tuturnya.

Sementara itu, seusai acara Ketua DPRD Inhil menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan tas atensi dan pengabdiannya di negeri hamparan kelapa dunia selama ini.

“Terimakasih atas atensi dan dedikasinya kepada Kapolres Inhil selama bertugas di Kabupaten Inhil. Atas nama DPRD Inhil kami mengucapkan selamat bertugas di tempat baru untuk bapak Dian Setiawan,” tuturnya.

Untuk diketahui, acara pisah sambut Kapolres Inhil dari AKBP. Dian Setiawan, SH, S.I.K, M.Hum kepada AKBP. Norhayat, S.I.K ditutup dengan kegiatan tukar menukar cenderamata sebagai kenang-kenangan. (Adv/Dprd Inhil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.