Ketua BPW KKSS Riau Menerima Kunjungan Pengurus IPSS Riau - Arbindonesia
April 25, 2021

Ketua BPW KKSS Riau Menerima Kunjungan Pengurus IPSS Riau

IMG-20210425-WA0033
Bagikan..

ARBIndonesia.com, PEKANBARU – Pengurus Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS Riau) bersilaturahmi ke kediaman Ketua BPW Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan
(KKSS) Riau, Ir. H. Mansyur HS, MM, Minggu (25/4/2021) sore.

Sebelumnya seluruh pengurus sudah melakukan Tudang Sipulung pada hari Rabu, (21/4/2021) kemarin.

Pengurus IPSS Riau yang dipimpin Saparman, SE menyampaikan hasil Tudang Sipulung para pemuda Sulawesi Selatan yang tergabung dalam IPSS Riau.

Dalam pertemuan tersebut Ketua BPW KKSS menyambut baik dan mengapresiasi atas terbentuknya IPSS Riau.

Selain itu iya juga berharap dengan terbentuknya IPSS Riau dapat menjadi wadah para pemuda Sulawesi Selatan dalam mengembangkan kreatifitas anak muda yang selama ini belum terakomodir.

“Saya ucapkan selamat atas terbentuknya IPSS Riau semoga dapat bersinergi dengan BPW KKSS Riau dalam memberikan manfaat bagi warga Sulawesi Selatan di perantauan khususnya di Provinsi Riau,” ucap Ketua BPW KKSS Riau Ir. H. Mansyur HS., MM.

Disela-sela pertemuan tersebut, Ketua IPSS Riau Saparman, SE menyampaikan ucapan syukur karena diterima dengan baik oleh ketua BPW KKSS Riau.

“Syukur alhamdulillah hari ini kami pengurus IPSS Riau diterima dengan baik oleh ketua BPW KKSS RIAU semoga ini langkah yang baik dan restu kepada kami untuk menjalankan roda organisasi IPSS Riau kedepan, insyaallah setelah kami akan kembali berkunjung dan bersilaturahmi kepada tokoh-tokoh KKSS yang lain,” tuturnya.

Seperti diketahui bersama, IPSS Riau sedang menyusun kepengurusan, hal ini disampaikan Sekretaris Umum IPSS Riau, M. hatta Yahya, SH.

Sedangkan menurut Bendahara Umum IPSS Riau, Zulfainuddin, S. Pd., M.Pd, mengakatakan kepengurusan IPSS harus terus meminta petunjuk kepada mantan-mantam Ketua KKSS dan BPD se-Provinsi Riau untuk di jadikan penasehat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *