Kerusakan Jalan Provinsi di Tembilahan Hulu Kembali jadi Penyebab Kecelakaan - Arbindonesia
Februari 16, 2015

Kerusakan Jalan Provinsi di Tembilahan Hulu Kembali jadi Penyebab Kecelakaan

Bagikan..

tajungkangTEMBILAHAN (detikriau.org) – Suparjo (27), terpaksa harus menjalani perawatan di Rumah Sakit akibat mengalami luka robek di bagian kepala dan luka lecet di lutut bagian kirinya setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Telaga Biru, Parit 9 Kecamatan Tembilahan Hulu, Minggu (15/2/2015).

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari pihak kepolisian, korban terjatuh saat melewati lubang besar yang terdapat di Jalan Lintas Provinsi tersebut.

“Saat kejadian berlangsung, korban menggunakan sepeda motornya bergerak dari arah Tembilahan Hulu menuju Tembilahan Kota, sesampai di TKP motor korban terperosok ke dalam lubang tersebut,” tutur Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo melalui Kanit Laka, Aiptu  Abdul Haris, Senin (16/2/2015).

Setelah terperosok di dalam lubang, lanjut Abdul Haris, korban tidak dapat mengontrol laju kendaraannya dan ketika hendak keluar dari lubang tersebut datanglah mobil yang melintas dari arah berlawanan, sehingga korban mencoba mengelak dan akhirnya terjatuh.

“Hari ini, korban sudah dipulangkan ke rumahnya, karena sudah selesai menjalani perawatan. Jadi, kami meminta kepada pengendara lainnya agar berhati-hati saat melewati jalan-jalan yang berlubang,” pesannya.

Menurut keterangan warga setempat, Anto, rusaknya ruas jalan ini bukan kali pertama menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Setidaknya ia mengaku dalam satu bulan ini saja sudah beberapa kali memakan kurban. Ia berharap agar kerusakan ini dapat segera diperbaiki agar tidak kembali menimbulkan kejadian serupa. (adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.