Juni 20, 2024

Kasat Samapta dan Personil Polres Inhil Jaga Keamanan Jalanya Sholat Isya dan Tarawih

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Kasat Samapta, AKP. Kornel Sirait, S.H bersama personil Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) menjaga keamanan jalannya shalat Isya dan tarawih yang digelar di lokasi-lokasi Masjid di Kota Tembilahan, Rabu (29/3/2023).

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK, melalui Kasat Samapta, AKP. Kornel Sirait, S.H menyampaikan giat Pam pada pelaksanaan sholat Tarawih di Masjid-masjid yang ada di Kota Tembilahan merupakan rutinitas yang akan dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadan.

“Giat Pam Sholat Tarawih menjadi rutinitas dari jajaran Polres Inhil Polda Riau, hal itu bertujuan agar terjaganya rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan masyarakat melakukan ibadah,” tuturnya.

Tak hanya itu kata Kasat Samapta, giat Pam ini juga sekaligus sebagai bentuk pengaturan arus lalu lintas jalan di seputaran lokasi Masjid.

“Berkaitan dengan giat ini selama bulan Ramadhan, kita juga mengimbau warga untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dan secara bersama-sama mendukung situasi yang kamtibmas yang telah terjaga dengan baik,” tutupnya. (Arbain)