Kapolsek Kateman Beserta Personil Gelar Bakti Sosial - Arbindonesia
November 18, 2022

Kapolsek Kateman Beserta Personil Gelar Bakti Sosial

IMG-20221118-WA0050

Polsek Kateman gelar Baksos.

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Kapolsek Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), AKP A.R Tarigan, S.Sos., M.H berserta personil menggelar kegiatan bakti sosial, Jum’at (18/11/2022).

Kegiatan baksos yang dipusatkan di Kelurahan Tegaraja tersebut dipimpin oleh Camat Kateman Sdra. Sutarno Wandoyo, S.Sos., M.H dan diikuti oleh Kapolsek Kateman, AKP A.R Terigan, S.Sos., M.H, Danramil 06 Kateman KAPT CZI Asmara Hadi, Korwil Dishub Kec. Kateman M. Ali, SE, Lurah Tagaraja Hendri Jon, S.H, RW dan RT setempat, Personil Polsek Kateman dan Peronil Koramil 06 Kateman, serta masyarakat.

Kapolsek Kateman, AKP A.R Terigan, S.Sos., M.H mengatakan kegiatan bakti sosial kali ini menyasar pada pembersihan Got dan Gorong-gorong dilingkungan Mesjid Al-Muhajirin, Jl. Hasanuddin, Kel. Tagaraja.

“Serta pembersihan Parit 8 di Kelurahan Tagataka. Kegiatan dilaksanakan mulai Pukul 08.00 wib,” tutur Kapolsek Kateman dalam lapsik.

Adapun personil yang ikut serta dalam kegiatan baksos di pagi Jum’at berkah ini kata AKP A.R Terigan, dari Polri ada 14 personil, Instansi lain 40 orang, dan masyarakat 40 orang.

Dengan adanya kegiatan Baksos ini, AKP A.R Terigan berharap dapat menumbuhkan citra polri di tengah-tengah masyarakat sehingga memberikan semangat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat serta menjadi Polri yang Presisi.

“Agar terjalin Silaturahmi antara Polri dan Masyarakat dan semakin dicintai Masyarakat serta terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.

“Sebagai Upaya langkah-langkah Upika Kecamatan Kateman bersama masyarakat Kec. Kateman untuk menciptakan lingkungan yang bersih,” tambah Kapolsek Kateman yang juga merupakan Dewan Penasehat PJI-Demokrasi Inhil. (Arbain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *