Kapolsek Kampar Kiri dan Camat Kampar Kiri Hulu Hadiri Penyerahan BLT DD di Desa Tanjung Belit - Arbindonesia
Mei 22, 2020

Kapolsek Kampar Kiri dan Camat Kampar Kiri Hulu Hadiri Penyerahan BLT DD di Desa Tanjung Belit

Bagikan..

ARBindonesia.com, KAMPAR – Kapolsek Kecamatan Kampar Kiri dan Camat Kampar Kiri Hulu hadiri pelaksanaan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk warga Desa Tanjung Belit yang terdampak Covid-19, Jum’at (22/5/2020).

Pendistribusian BLT-DD di Desa Tanjung Belit ini dihadiri Camat Kampar Kiri Hulu H. Dasril S.Sos, Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman S.Sos, MSi, Kepala Desa Tanjung Belit Efri Desmi, Kanit Intel Polsek Kampar Kiri Bripka Maulana SH, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Belit Aiptu Wato Yuwono, Babinsa Tanjung Belit Pelda Fakhrudianto, Ninik Mamak dan masyarakat penerima BLT-DD Desa Tanjung Belit sebanyak 53 KK.

Kapolsek Kampar Kiri yang hadir saat pendistribusian BLT-DD ini, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan serta warga masyarakat calon penerima BLT-DD yang telah hadir.

“Kami berharap agar penyerahan BLT-DD ini sesuai dengan data yang telah diterima dari tingkat RT dan RW sampai ke Desa”, harap Kapolsek sambil meminta warga untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas selama pendistribusian dana BLT-DD ini.

Pendistribusian bantuan ini diawali penyerahan secara simbolis untuk bulan April dan Mei 2020 oleh Camat Kampar Kiri Hulu dan Kapolsek Kampar Kiri, kepada 2 orang perwakilan masyarakat penerima BLT-DD.

Camat Kampar Kiri Hulu, H. Dasril S.Sos mengatakan
Jumlah bantuan yang diterima oleh masing-masing Kepala Keluarga sebesar Rp 600 ribu setiap bulan.

“Saat ini akan diserahkan langsung 2 bulan untuk periode bulan April dan Mei 2020, dengan jumlah yang diterima Rp. 1.200.000,” tuturnya.

Reporter Yusrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *