Jum'at Berkah, Organisasi Kepemudaan Peranap Rutin Salurkan Sembako - Arbindonesia
Juli 3, 2020

Jum'at Berkah, Organisasi Kepemudaan Peranap Rutin Salurkan Sembako

Tim Verifikasi KPUD Inhil didampingi Ketua DPC  Partai Gerindra, Baharuddin L Abas dan Sekretaris, Topan Berfose bersama Usai dilakukan Verifikasi. ahad (4 Nov 2012)
Bagikan..

ARBindonesia.con, INDRAGIRI HULU – Jum’at berkah, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh organisasi ke pemudaan Kelurahan Peranap, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu.

Kegiatan yang fokus menyalurkan bantuan dalam bentuk pembagian sembako ini, ditujukan kepada warga kelurahan Peranap yang kurang mampu seperti janda-janda tua, maupun kaum duafa, yang tentunya harus mendapatkan perhatian dari semua kalangan.

Roni Irawan S.Sos selaku Ketua Pemuda Kelurahan Peranap menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at berkah ini telah dimulai pada bulan Ramadhan 1441 H sampai dengan saat ini.

Lanjut Roni Irawan juga mengatakan bahwa kegiatan ini tentunya tidak sedikit mendapatkan respon postif dari masyarakat peranap, hal ini dibuktikan dengan bertambah banyaknya donatur yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan kami ini.

“Untuk kedapannya, organisasi kepemudaan kelurahan peranap diharapkan mampu menjadi penyalur atau wadah bagi masyarakat peranap khususnya yang ingin berkontribusi untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya, Jum’at (3/7/2020).

“Oleh karena itu, pada kepengurusan organisasi kepemudaan kelurahan peranap periode 2019/2022, gerakan akar rumput akan lebih kami tingkat dalam memberikan kontribusi yang nyata di tengah-tengah masyarakat,” tambah Roni.

Selain itu Roni juga menyampaikan untuk para donatur yang telah mengambil bagian dalam kegiatan ini, kami ucapkan banyak terimakasih.

“Perlu kami sampaikan bahwa organisasi kepemudaan kelurahan peranap siap untuk membuka diri dengan pihak masyarakat, swasta maupun pemerintah yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa berlangsung selama kepengurusan dan menjadi inspirasi bagi organisasi kepudaan daerah lain,” pungkas Roni Irawan S.Sos. (Jon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *