Jelang Pelantikan, IKA UIN Suska Riau Taja Lomba Lagu Melayu dan Nasyid Hingga Vlog Kampus - Arbindonesia
Januari 24, 2022

Jelang Pelantikan, IKA UIN Suska Riau Taja Lomba Lagu Melayu dan Nasyid Hingga Vlog Kampus

IMG-20220124-WA0048
Bagikan..

ARB INdonesia, PEKANBARU – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UIN Suska Riau akan menggelar pelantikan pengurus pusat dan juga pengurus cabang se-Riau secara serentak. Direncanakan, pelantikan akan digelar 26 Februari 2022.

Selain itu, IKA UIN Suska Riau akan menggelar rangkaian kegiatan menjelang pelantikan. Kegiatan tersebut adalah lomba lagu Melayu, seni nasyid dan lomba vlog dan donor darah.

“Untuk lagu Melayu diperuntukkan bagi masyarakat umum. Lomba seni nasyid untuk kalangan pelajar SLTA, sedangkan lomba video blogging (vlog) khusus bagi alumni IAIN atau UIN Suska,” jelas Ketua Umum Pengurus Pusat IKA UIN Suska Riau, Abdul Wahid, kepada sejumlah media, Senin (24/2/2022).

Dijelaskan Abdul Wahid, selain menggelar lomba, rangkaian kegiatan pelantikan juga akan diisi dengan kunjungan silaturahmi kepada empat mantan rektor dan rektor UIN Suska yang saat ini masih menjabat, Prof Khairunnas Rajab.

“Dan puncak acaranya nanti akan diisi dengan Riau Bershalawat sempena pelantikan yang kemungkinan besar akan dipusatkan di Kampus 1 UIN Suska Riau di Sukajadi,” jelas anggota DPR RI asal Riau ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan IKA UIN Suska Riau yang juga Sekretaris Umum IKA UIN Suska Riau, Alnofrizal, menyebutkan bahwa pendaftaran kegiatan lomba lagu Melayu sudah dimulai tanggal 24 Januari 2022 ini.

“Informasi jelas tentang syarat ketentuan lomba, akan diumumkan lebih lanjut atau bisa menghubungi panitia acara di nomor 0812 7560 8020,” jelas Alnofrizal.

“Untuk lomba vlog, kita mengundang para alumni untuk membuat video 60 detik yang berisi tentang kenangan alumni selama mereka di kampus. Nanti videonya diposting ke medsos dan ditag-kan ke instagram ika_iain.uinsuska,” tutup Alnofrizal. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.