Isra Miraj akan Dihadiri Bupati Inhil, Warga Tanjung Uma Gelar Gotong Royong - Arbindonesia
Februari 21, 2022

Isra Miraj akan Dihadiri Bupati Inhil, Warga Tanjung Uma Gelar Gotong Royong

IMG-20220221-WA0068

Suasana warga saat gotong royong

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H dan peresmian pelaksanaan sholat 5 waktu masyarakat di sekitaran Surau Baitussalam masyarakat RT 006 / RW 001 di Jalan Tanjung Harapan Gang Tanjung Uma, Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan melaksanakan gotong royong.

“Hari ini kami bersama masyarakat setempat melaksanakan gotong royong di Surau Baitussalam untuk persiapan memperingati Isra Miraj dan sekaligus peresmian pelaksanaan sholat 5 waktu,” ujar Ketua Panitia, Ali Murtopo. Senin (21/2/2022).

Dosen Unisi ini juga menuturkan bahwa pelaksanaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ini di laksanakan pada Selasa (2/2/2022) malam.

Ali juga mengatakan bahwa pengisi tausyah pada Isra Miraj ini adalah KH Fakhruddin Nur yang merupkan Guru Pondok Pesantren Al Baqiyatus Sholihat Kuala Tungkal, Jambi.

Disamping itu Ali juga mengatakan bahwa kegiatan ini direncanakan akan di hadiri Bupati Inhil Muhammad Wardan untuk meresmikan pelaksanaan sholat 5 waktu.

“Insya Allah akan di hadiri Bupati Inhil Muhammad Wardan untuk meresmikan pelaksanaan sholat 5 waktu,” ujarnya.

Ali juga mengajak masyrakat untuk meramaikan pelaksanaan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H di Surau Baitussalam masyarakat RT 006 / RW 001 di Jalan Tanjung Harapan Gang Tanjung Uma, Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan. Rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.