Ini Dia Tampang Ayah Tiri Pelaku Cabul Anak dibawah Umur di Meranti - Arbindonesia
Februari 18, 2017

Ini Dia Tampang Ayah Tiri Pelaku Cabul Anak dibawah Umur di Meranti

Bagikan..

Selatpanjang, detikriau.org – Kepolisian Polres Kabupaten Kepulauan Meranti membekuk MA (24) pelaku tindakpidana pencabulan terhadap anak dibawah umur. Sabtu (18/2/2017) sekira pukul 10.00 Wib.

Berdasarkan keterangan kapolres Meranti, AKBP Barliansyah SIK melalui Paur Humas Iptu Djonni Rekmamora, perlakuan tidak senonoh terhadap korban, sebut saja bunga (11) telah dilakukan korban secara berulang-ulang kali.

Peristiwa pencabulan terungkap saat Ibu Bunga, Merry (39) mendapat telpon dari salah seorang guru di tempat Bunga bersekolah. Disampaikan sang guru, bunga sering mengalami perbuatan cabul yang dilakukan oleh pelaku yang tidak lain adalah ayah tiri korban.

Mendapatkan informasi, pelapor segera menemui pihak sekolah untuk memastikan hal tersebut. Kemudian sang guru menjelaskan bahwa Bunga menceritakan sering  mengalami perbuatan cabul yg dilakukan oleh pelaku.

Mendengar hal tersebut pelapor berkoordinasi dengan keluarga dan akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak perlindungan perempuan dan anak (P2TP2A).

Selanjutnya terhadap Bunga dilakukan pemeriksaan psikologi pada tgl 22 Desember 2016, di pekanbaru provinsi Riau dan hasil pemeriksaan tersebut P2TP2A provinsi Riau menyarankan agar Merry melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Meranti.

“Ibu Korban membuatkan laporan pada 14 Februari 2017 dan berdasarkan hasil penyidikan selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka pada sabtu tanggal 18 Februari 2017,” Kata Paur Humas.

Lanjut Paur Humas, dari hasil introgasi pihak kepolisian, pelaku mengakui telah melakukan perbuatan asusila sejak Bunga berusia 8 tahun hingga berusia 10 tahun. Pelaku juga mengakui telah melakukan perbuatan bejat tersebut sebanyak 24 kali secara bergantian dibeberapa tempat yang dirincikannya dilakukan di dalam kamar tidur, kamar mandi, dan bahkan di dalam WC rumah tempat tinggalnya.

“Perbuatan terakhir dilakukan sekitar bulan agustus 2016 di kamar mandi di TKP jl Pembangunan III Kel. Selatpanjang timur Kec. Tebing Tinggi Kab. Kep. Meranti,” Akhiri Paur Humas./*/Ko

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *