Humas Inhil Lepas 3 Siswa PKL - Arbindonesia
April 3, 2014

Humas Inhil Lepas 3 Siswa PKL

Bagikan..

IMG_8673 - CopyTembilahan (detikriau.org) – Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan pelepasan 2 Praja Kampus IPDN Riau di Rokan Hilir dan 1 Siswa SMKN Tembilahan Hulu yang melakukan Peraktek Kerja Lapangan (PKL).
Kabag Humas melalui Kasubag Pelayanan Informasi Publik Guzali mengatakan bahwa pihaknya baru saja melakukan pelepasan praja IPDN dan Siswa SMKN Tembilahan Hulu yang sudah hampir 1 bulan melakukan PKL di Humas Setda Inhil.
“2 Praja Kampus IPDN yang sudah PKL di Humas Lanri Pardomuan dan Maya Anggraini, sementara itu siswa SMKN 1 Tembilahan HuluM Nurkholik,” papar Guzali kepada gagasanriau.com. Kamis (3/4) Tembilahan.
Sambungnya lagi, kita cukup merasa senang sekaligus sedih karena selala 1 bulan kita bersama-sama disatu ruangan ini dan kita harus berpisah.
“Saya hanya berpesan kepada mereka bertiga untuk selalu semangat dan jangan malas belajar, dan jangan pernah melupakan kami,” sebutnya.
“Kita juga meminta maaf jika ada kata-kata yang tak berkenang dihati mereka,” tandas Guzali.
Sementara itu, Praja Kampus IPDN Riau Landri Pardomuan mengatakan sangat senang melakukan PKL selama 1 bulan di Humas Setda Inhil.
“Semua yang di humas ini sangat baik-baik dan selalu membimbing kami dalam melaksanakan PKL selama 1 bulan disini,” terang Landri.(rls/adv humas pemkab inhil)
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.