Mei 18, 2024

Heru Jadi Pj Gubernur DKI, Anies: Pilihan Presiden Jokowi Sudah Tepat!

Anies Baswedan, Twitter.

Bagikan..

ARB INdonesia, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, penunjukan Heru Budi Hartono sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta sudah tepat. Menurut Anies, Heru Budi dapat melaksanakan tugasnya dengan baik memimpin Ibu Kota hingga 2024.

Anies mengungkapkan hal tersebut saat menghadiri pelantikan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan serah terima jabatan Gubernur DKI Jakarta di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, Jakarta Pusat pada Senin (17/10/2022).

“Saya ucapkan selamat sekali lagi kepada Pak Heru Budi Hartono dan kami yakin insya Allah amanah besar yang diemban ini akan bisa dijalankan dengan amat baik karena beliau adalah seorang teknokrat yang punya pengalaman amat luas di dalam menghadapi masalah-masalah di Jakarta,” ujar Anies Baswedan.

Keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi), kata Anies sudah tepat menunjuk Heru Budi Hartono sebagai Pj Gubernur DKI. “Jadi keputusan yang dibuat oleh bapak Presiden adalah keputusan yang tepat, insya Allah Pak Heru kami yakin akan bisa menuntaskan semua tantangan ini dengan baik,” kata Anies.

Sumber: Okezone.com