Haviz Putra Dumai,Anak Purnama Lolos Ke Babak 3 Besar Di Kontes KDI 2020. - Arbindonesia
Oktober 22, 2020

Haviz Putra Dumai,Anak Purnama Lolos Ke Babak 3 Besar Di Kontes KDI 2020.

Bagikan..

ARBindonesia,com.Dumai-Muhammad Haviz berhasil lolos kebabak grand final KDI 2020. Pemuda asal Dumai itu tampil memukau pada babak empat besar pada, Senin (20/10) malam di kompetisi pencarian bakat yang di selenggarakan salah satu TV Swasta Nasional tersebut.

Orang tua Muhammad Haviz, Bainur bersyukur tiada putus-putusnya atas kehendak dan kuasa Allah karena anaknya Muhammad Haviz Burahman kini telah lolos ke Grand Final dan masuk dalam babak tiga besar.

“Terima kasih yang tiada henti-hentinya kami ucapkan kepada segenap masyarakat Riau Kepri,Khusus nya Kota Dumai,Gubernur Riau, Wali Kota Dumai, Pemerintah Kota Dumai khususnya Diskominfo Dumai beserta Bunda Haslinar Zulkifli, Bank Riau Kepri, sanak family, kerabat, sahabat, handai tolan yang berada di tempat lain yang telah memberikan dukungan dengan mengirimkan SMS dan Vote kepada ananda Haviz serta pihak-pihak donatur dan pihak lainnya yang tidak dapat kami sebut satu persatu,” ujar Bainur.

Ia mengatakan Haviz saat ini bukan hanya kebanggaan keluarga, namun kebanggaan seluruh masyarakat Riau khususnya Kota Dumai.”Walaupun energi dan pikiran kita terkuras karena gagalnya SMS yang kita kirim diwaktu awal acara, namun Alhamdulillah itu tidak mematahkan semangat kita untuk terus berusaha agar Putera Terbaik Riau mampu melaju ke 3 Besar KDI 2020,” sebutnya.

Ia mengatakan perjalanan Haviz di KDI akan semakin berat kedepannya, pada

26 Oktober 2020 mendatang merupakan penentuan akan berhasilnya “Budak Dumai” dalam menjemput tuah. “Mari bersama tetap kita berikan dukungan untuk Putera Terbaik Riau agar mampu memenangkan kontestasi kali ini di panggung nasional,” sebutnya.

Sementara itu Wali Kota Dumai Zulkfli As mengucapkan selamat kepada Haviz yang berhasil berhasil lolos ke babak grand final KDI 2020. “Kita semua harus mendukung apa yang menjadi cita-cita Haviz dan kami berdoa agar Haviz keluar menjadi juara di ajang tingkat nasional tersebut,” tutupnya.(hrk).

Sumber:Baharinews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.