Haul Syeh Abdurrahman Sidik Ke-78, Tukang Ojek Kebanjiran Rezeky - Arbindonesia
Mei 20, 2015

Haul Syeh Abdurrahman Sidik Ke-78, Tukang Ojek Kebanjiran Rezeky

Bagikan..

KUINDRA (detikriau.org) – Hadirnya ribuan masyarakat yang ikut mneghadiri haul Syeh Abdurrahman Sidik di Kampung Hidayat Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) membuahkan pendapatan berlipat ganda yang cukup besar bagi tukang ojek, Rabu (20/5/2015).

Seperti yang disampaikan salah satu tukang ojek, Yono kepada detikriau.org, jika dihari biasa hanya mendapatkan penghadilan Rp 30 – Rp 60 ribu perhari, kali ini, baru setengah hari ia telah mengantongi penghasilan lebih dari Rp 200 ribu.

“Padahal hari ini banyak yang turun, yang bukan profesi tukang ojekpun juga ikut jadi tukang ojek, mulai dari pelajar hingga pegawai, salah satu diantaranya seorang dokter praktek di kecamatan Kuindra juga turun sebagai tukang ojek,” ujarnya.

Ditambahkan Yono, jikalau biasanya hanya ada kurang lebih 30-an tukang ojek, kali ini diperkirakannya hampir 100 orang ikut menjadi tukang ojek di kampung Hidayat tersebut.

“Saya lihat, tukang ojek dari Sapatpun hampir semua turun ke pelabuhan pemakaman tuan guru,” katanya lagi.

Memang, dari hasil pantauan awak media di lapangan, mayoritas tukang ojek setempat mulai pagi hingga siang menjelang sore tidak henti-hentinya mengantar jemput para pengunjung yang berdatangan dari berbagai wilayah di Riau, dan daerah lainnya di Indonesia. (mirwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *