Haul 100 Hari Alm H James Pasaribu Ramai di Hadiri Masyarakat - Arbindonesia
Desember 12, 2022

Haul 100 Hari Alm H James Pasaribu Ramai di Hadiri Masyarakat

IMG-20221212-WA0084

Haul 100 Hari Alm H James Pasaribu, foto : Sukri/Basok.

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Pelaksanaan Haul 100 hari wafatnya almarhum H James Pasaribu bin Jannus Pasaribu ramai dihadiri masyarakat Tembilahan dan sekitarnya.

Pelaksanaan Haul yang di isi dengan Tahlil kirim do’a tersebut digelar dikediaman almarhum di Jalan Batang Tuaka, Gg Rindang Benua, Senin (12/12/2022).

Dari pantauan langsung di lokasi tampak hadir Anggota DPRD Provinsi Riau, Ustd Suhaidi, Wakil Ketua DPRD Inhil, Dr H Mariyanto, SE., MH, Ketua Komisi IV DPRD Inhil, Samino, Ketua dan Pengurus PJI-Demokrasi Inhil, serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya yang silih berganti berdatangan.

Untuk diketahui, James Pasaribu menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (3/9/2022) di Pekanbaru, di usianya yang ke 83 tahun.

Sosok politisi senior PDI Perjuangan ini wafat saat masih menduduki kursi DPRD Provinsi Riau di periode yang keempat.

Diketahui juga dalam karir politiknya, Almarhum James Pasaribu di masa hidupnya pernah menjabat 2 periode menjadi anggota DPRD Inhil.

Setelah itu, almarhum yang merupakan politisi berdarah Batak ini hijrah ke DPRD Provinsi Riau sejak tahun 2004 silam. (Arbain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *