Juni 20, 2024

Haji Herman Lakukan MoU Bersama BRK Syariah untuk Program Ekonomi Kerakyatan

Bagikan..

ARB INdonesia, PEKANBARU – Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menggerakkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Pemkab Inhil melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama dengan Bank Riau Kepri Syariah, Kamis (16/05/2024) di Manara Bank Riau Jalan Sudirman Pekanbaru.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman bersama dengan Bank Riau Kepri Syariah yang di laksanakan oleh Pj. Bupati Inhil, Herman dan Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah tersebut terkait layanan Jasa perbankan di Kabupaten Indragiri Hilir.

Penjabat Bupati Inhil, H. Herman, SE, MT, melalui kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada PT. Bank Riau Kepri Syariah atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Kami mengapresiasi komitmen dan dukungan yang diberikan oleh PT Bank Riau Kepri Syariah dalam memenuhi kebutuhan layanan jasa perbankan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. ”ungkap pj. Bupati Herman.

Pj.Bupati Inhil Herman berharap penandatanganan kesepakatan bersama tersebut akan menjadi tonggak sejarah yang baik dalam memperkuat kerjasama antara pemerintah kabupaten indragiri hilir bersama Bank Riau Kepri Syariah

“Melalui sinergi dan kolaborasi yang baik ini, kami yakin bahwa kita dapat mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan layanan jasa perbankan dan pengelolaan keuangan daerah,” lanjut Herman.

Ia pun berharap komitmen kerjasama antara Pemkab Inhil bersama BRK Syariah nantinya dapat mewujudkan harapan masyarakat dalam meningkatkan ekonomi sebagai tujuan bersama antara pemerintah dan lembaga keuangan daerah. (Adv)