Juni 20, 2024

H Arifin Dampingi Pj Bupati Herman Resmikan Gedung Kantor Camat Belengkong

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Arifin, S.Sos., MM mendampingi Pj Bupati Inhil H Herman, melaksanakan peresmian gedung kantor Camat BBelengkong dan pembukaan Jambore Kader PKK, Selasa (4/6/2024).

Peresmian tersebut dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Teluk Belengkong yang turut dihadiri juga Dandim 0314, Plh.Sekda Inhil, Kadis PMD, Kadis PUPR, Kaban Kesbangpol, Kadis Kesehatan, Kabag Prokopim, Camat Teluk Belengkong dan Unsur Forkopimcam.

Dengan prosesi pengguntingan pita oleh PjnBupati Inhil menandakan resminya penggunaan gedung kantor Camat Teluk Belengkong ini.

“Diharapkan dengan diresmikannya Gedung Kantor Camat Teluk Belengkong ini membuat kita sebagai ASN lebih semangat lagi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap H Herman

Lanjutnya, dengan dibukanya jambore Kader PKK Kecamatan Teluk Belengkong merupakan momentum dalam memperkokoh tali silaturahmi antar kader bersama masyarakat untuk bersinergi menunjang pembangunan dengan program program PKK yang menjadi acuan guna menjembatani kemajuan di daerah masing masing.

“Adapun ada beberapa kegiatan yang terkendala ditahun ini insya allah tahun mendatang akan kita realisasikan kembali,” tutupnya.(Adv)