H Afrizal Dikabarkan Mengundurkan Diri Dari Jabatan Kadinkes Inhil - Arbindonesia
November 1, 2021

H Afrizal Dikabarkan Mengundurkan Diri Dari Jabatan Kadinkes Inhil

images (24)

dr. H Afrizal Darmawan, MM, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil.

Bagikan..

ARBIndonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, dr H Afrizal Darmawan, MM dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya.

Kabar mundurnya Kadinkes Inhil tersebut tersebar di jejaringan media sosial melalui surat pernyataan yang ber-kop surat Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil yang diterbitkan pada 31 Oktober 2021 bertanda tangan.

Surat pernyataan pengunduran diri Kepala Dinas Sehatan Inhil

Mengenai hal tersebut, awak media telah mencoba mengkonfirmasi langsung kepada yang bersangkutan terkait kabar pengunduran diri tersebut.

Akan tetapi belum mendapatkan jawaban dari yang bersangkutan, dr H Afrizal Darmawan, MM.

Sementara itu awak media mencoba untuk mencari informasi lanjutan terkait kabar tersebut melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Dari Informasi yang didapat, untuk saat ini surat pengunduran diri dr. H Afrizal Darmawan, MM sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir secara resmi belum masuk ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Inhil.

Selain itu, pihak BKD Inhil juga masih menunggu klarifikasi dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil, H Afrizal terkait kabar pengunduran diri melalui surat yang tersebar.

Hingga berita ini disiarkan, awak media masih berupaya mengkonfirmasi yang bersangkutan dan mencari informasi lanjutan terkait kabar pengunduran diri dr. H Afrizal Darmawan, MM sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Untuk diketahui, pada tahun 2020 lalu
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil yang dijabat oleh Zainal Arifin saat itu juga mengakhiri jabatannya sebagai Kadinkes Inhil dengan mengundurkan diri.

Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *