Gubri Suport Pengembangan Ekowisata Pantai Solop - Arbindonesia
Mei 1, 2017

Gubri Suport Pengembangan Ekowisata Pantai Solop

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman memuji keindahan ekowisata Pantai Solop di Pulau Cawan Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Ungkapan tersebut disampaikan setelah berkunjung ke kawasan Pantai Solop, Minggu (30/4/2017) kemarin. Saat itu, Gubri diikuti Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau Sisilita, Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi serta beberapa instansi terkait lainnya.

Dan mereka ini didampingi langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah, Kepala Disporabudpar Inhil Junaidi serta Camat Mandah Umar Hamdy.

Selama di sana, orang nomor satu di Provinsi Riau ini menyempatkan menyusuri pantai berhampar serpihan karang putih hingga menikmati ekowisata Hutan Mangrove di sekitarnya.

“Sungguh mempesona dan cukup menjanjikan potensi wisatanya. Saya yakin, potensi serupa juga banyak ditemukan di daerah lainnya di Riau,” kata Andi.

Atas nama pemerintah, Gubri menyatakan dukungan dan suportnya terhadap pengembangan wisata andalan Kabupaten Inhil tersebut.

Sebab katanya, pengembang itu memang sejalan dengan program prioritas Pemprov saat ini tentang pengembangan sektor pariwisata./Mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *