Gubri Ikuti Secara Virtual Pengumuman Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal - Arbindonesia
Juni 22, 2020

Gubri Ikuti Secara Virtual Pengumuman Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal

Bagikan..

ARBindonesia.com, PEKANBARU – Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengikuti secara virtual terkait pengumuman lomba inovasi daerah tatanan daerah normal baru produktif dan aman Covid 19 bersama Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI), Ma’ruf Amin dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), yang berlangsung di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin, (22/06/2020).

Dalam agenda tersebut Gubri didampingi langsung oleh Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Syahrial Abdi dan Kepala Biro (Karo) Organisasi Tata Laksana (Ortal) Sekretariat Daerah Provinsi Riau Kemal.

Wapres RI, Ma’ruf Amin menyampaikan apresiasi terhadap lomba inovasi daerah tatanan normal baru produktif dan aman Covid 19, ini tentunya agar masyarakat terbiasa dengan menghadapi kehidupan new normal dengan menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19.

“Hampir seluruh negara dihadapi dengan wabah Covid 19, hal inilah yang membuat semua negara melakukan kebijakan yang belum pernah dilakukan sebelumnya, seperti melakukan new normal life dengan menjalankan protokol kesehatan,” ujar Wapres Ma’ruf Amin

Selama vaksin dan obat Covid 19 belum ditemukan, Wakil Presiden Ma’ruf Amin menuturkan karena itulah inovasi menjadi penting dan dibutuhkan kreatifitas agar masyarakat bisa produktif dan aman Covid 19 terbiasa hidup dengan tatanan new normal.

“Tentunya inovasi daerah tatanan normal baru produktif dan aman Covid 19 perlu disiapkan dan harus menjalankan protokol kesehatan dengan baik,” jelas Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Terakhir, Wapres Ma’ruf Amin mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) beserta jajaran Kementerian yang terkait dalam lomba inovasi daerah tatanan normal baru produktif dan aman Covid 19 ini.

“Dengan adanya perlombaan ini diharapkan setiap daerah dapat menyiapkan tatanan baru produktif dan aman Covid 19,” tutup wapres Ma’ruf Amin. (MCR/DW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *