Gerakan Bakti Sosial Polda Riau Serahkan Bantuan pada Masyarakat Terdampak Covid 19 di Kota Dumai - Arbindonesia
Mei 20, 2020

Gerakan Bakti Sosial Polda Riau Serahkan Bantuan pada Masyarakat Terdampak Covid 19 di Kota Dumai

Sumur penampungan limbah Pabrik Keritang Sawit yang bocor dan mencemari lingkungan masyarakat sekitarnya. (1)
Bagikan..

ARBindonesia.com, DUMAI – Gerakan bakti sosial Polda Riau peduli masyarakat yang terkena dampak Covid-19 hari ini menyerahakn bantuan kemanusiaan di Kota Dumai, Rabu (20/5/2020). 

Dalam hal penyerahan bantuan kemanusiaan yang terdampak Covid-19 yang berbentuk sembako turut juga dihadiri oleh Gubernur Riau, Kapolda Riau, Kapolres Kota Dumai, Dandim Kota Dumai, dan beberapa dari instansi lain nya.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut, Gubernur Riau juga menyampai agar seluruh masyarakat senantiasa menggunakan masker, selalu mencuci tangan, menghindari dari tempat keramaian agar tidak terjadinya penularan virus corona.

Selanjutnya bantuan kemanusiaan itu di serahkan kepada berbagai kalangan sejenis ojek online dan tukang becak.

Salah satu ojek online yang  ikut mendapat kan bantuan kemanusiaan tersebut adalah Nusantara Ojek Dumai (Nujek).

Penyerahan bantuan kemanusian virus covid 19 di lakukan tepatnya di halaman kantor Kapolres Kota Dumai yang berada di jalan Jendral Sudirman.

Selanjut nya di lakukan pelepasan para penerima bantuan kemanusiaan dari halaman Kantor Kapolres Dumai untuk bergerak memutar di jalan Jendral Sudirman terus kembali kekediaman masing-masing.

Terselenggaranya kegiatan penyerahan bantuan kemanusiaan ini di karenakan peduli nya dari instansi terkait terhadap dampak dari virus covid 19 kepada para Driver Ojek onlaine dan tukang becak yang berada di Kota Dumai.

Selanjut nya ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak terkait yang mau peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak covid 19.

Ucapan ini disampaikan dari salah satu Ojek online yang berada di Kota Dumai.Salah satu nya adalah Nusantara Ojek(Nujek) yang di sampaikan langsung oleh Driver Ojek Online yaitu saudara Hen. (Hendrik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.