Gerah Lingkungan, Mahasiswa UNISI Serbu Pecandu Lem Kambing - Arbindonesia
Januari 10, 2016

Gerah Lingkungan, Mahasiswa UNISI Serbu Pecandu Lem Kambing

Bagikan..
Gambar; kompasiana.com
Gambar; kompasiana.com

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Badan Eksikutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Indragiri (Unisi) menyerbu para pecandu lem kambing.

“Kita menghampiri para penghisap lem itu untuk dilakukan pendataan secara akurat dan bakal disampaikan kepada instansi terkait agar ditindak lanjuti,” ungkap Presiden Mahasiswa Unisi, Ahmad Ryan Rahmadi kepada detikriau.org, Minggu (10/1/2016).

Saat ini, BEM Unisi menurutnya sedang menyusun strategi. Bahkan, secara diam-diam sejumlah mahasiswa tersebut telah merayap di berbagai titik yang kerap dijadikan tempat anak-anak beraksi.

Menurutnya, rencana itu sebagai bentuk rasa kegerahan mereka terhadap lingkungan ibu kota Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Dimana, saat ini para penghisap lem dinilai sudah semakin marak, mulai usia dewasa, remaja dan terlebih para anak dibawah umur.

“Namun kita lebih memfokuskan kepada anak-anak dibawah umur, karena mereka kami anggap sebagai korban lingkungan yang harus diselamatkan, kami sangat berharap instansi terkait bisa menindak-lanjuti nantinya,” tandasnya. –mirwan-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.