Gara-gara Corona, Tablig Akbar UAS di Medan Ditunda - Arbindonesia
Maret 17, 2020

Gara-gara Corona, Tablig Akbar UAS di Medan Ditunda

Bagikan..

ARB INdonesia.com – Penyebaran virus corona atau Covid-19 berdampak dengan ditundanya tablig akbar yang digelar oleh Alwashliyah Sumatera Utara dengan menghadirkan Ustaz Abdul Somad (UAS). Acara akan berlangsung di lapangan Merdeka, Medan, Minggu, 22 Maret 2020.

“Penundaan dilakukan setelah mendengarkan imbauan Presiden, Gubernur Sumut, plt Wali Kota Medan dan video nasihat tuan guru Al Ustaz H. Abdul Somad tentang pentingnya mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona,” ungkap Ketua PW Gerakan Pemuda Al Washliyah Sumatera Utara, Zulham Efendi kepada wartawan di Medan, Selasa, 17 Maret 2020.

Meski ditunda, ?Zulham tidak memberikan secara detail kapan akan kembali digelar tablig akbar yang menghadirkan penceramah kondang di Tanah Air ini.

Zulham berharap dengan kondisi penyebaran wabah virus berasal dari Kota Wuhan, China itu, dapat berlalu di Indonesia dan mengembalikan aktivitas seperti semula.?

“Dari hati yang tulus kami memohon maaf yang sebesar besarnya kepada kaum muslimin dan muslimat bahwasanya pelaksanaan tablig akbar Tuan Guru Abdul Somad di Lapangan Merdeka ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan,” tutur Zulham.

Sumber : Vivanews.com
https://www.vivanews.com/berita/nasional/40849-gara-gara-corona-tablig-akbar-uas-di-medan-ditunda?medium=autonext

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.