EDCCASH Inhil Taja Seminar Edukasi Aset Digital - Arbindonesia
Agustus 9, 2020

EDCCASH Inhil Taja Seminar Edukasi Aset Digital

Camat Tembilahan, Sudinoto RM saat melakukan pelantikan sekaligus pengukuhan Kepengurusan RT 01 RW 06 Jalan H Sadri Lr Siak Tembilahan
Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Ratusan mitra EDCCASH Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ramai mengikuti seminar Edukasi Aset Digital EDCCASH, Minggu siang (9/8/2020) di Hotel Top 5 Tembilahan.

Kegiatan yang di pandu oleh MC Kojim, S. Pd. M.A.P tersebut, tampak antusias dan penuh semangat.

Ketua Panitia Pelaksana Yogie Ginandjar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan acara perdana yang pernah digelar di Inhil.

“Acara ini kita laksanakan bertujuan untuk mengenal lebih dekat bagaimana sistem dalam pengelolaan aset uang digitalnya melalui aplikasi EDCCASH,” terangnya saat diwawancarai awak media.

Selain itu, Yogie juga menyampaikan acara tersebut diikuti peserta dari berbagai daerah seperti Kecamatan Kempas, Bayas, Rumbai Jaya, dan dari Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), serta kalangangn masyarakat Inhil lainnya.

“Sekitar 150 Peserta, 50 orang diantaranya mitra dan 100 orang lainnya masyarakat atau calon mitra,” papar Ketua Panitia Pelaksana Yogie Ginandjar yang juga merupakan Koordinator Area Tembilahan Kota.

Sementara itu, Jomangin selaku leader EDC Cash di Kabupaten Inhil menyampaikan di era yang serba digital saat ini, penting untuk dapat meningkatkan hidup melalui pengetahuan dalam teknologi yang semakin canggih.

“Perkembangan zaman saat ini membuat kita terpacu untuk memanfaatkan Blockchain Tecnology yang sangat berguna bagi perekonomian,” sebutnya.

Salah satunya melalui aplikasi EDCCASH, yang mana EDCCASH merupakan sebuah platfrom yang aman untuk menambang aset digital berbentuk koin.

“Untuk menggunakan aplikasi ini, para mitra harus membeli koin sebesar 5 Juta. Dari uang tersebut kita akan mendapat ratusan koin,” paparnya.

“Koin tersebut yang nantinya yang akan diperjual belikan. Jika kita ingin menjual koinnya, harga per koinnya Rp 15.000. Tetapi jika ada orang yang ingin membeli koin kepada kita harganya Rp 20.000 per koin,” tambah Jomangin menerangkan.

Lebih lanjut Jomangin menjelaskan bahwa legalitas EDCCASH telah memperoleh izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) sejak 2 tahun lalu.

Untuk legalitas, EDCCASH dinaungi oleh PT. Cryptole Prima Sejahtera dan saat ini telah terkumpul sebanyak ratusan ribu member seluruh Indonesia. untuk Riau sudah mencapai 1.000 member, dan Inhil mecapai 500 member yang tersebar ke berbagai wilayah Kecamatan.

“Kita tegaskan EDCCASH bukan sejenis Multi Level Marketing, dan tidak ada unsur Money Game didalamnya. Alhamdulillah dimasa Pandemi ini perekonomian kami dari mitra EDCCASH selalu stabil. Malah melalui sumbangan dari para mitra kita bisaemberi bantuan kepada masyarakat melalui hasil yang kita peroleh dari EDCCASH,” tambahnya.

Terakhir ia mengatakan, selama kurang lebih setahun dalam mengembangkan EDC Cash, antusias masyarakat Inhil sangat banyak.

Sebab EDC Cash diperuntukan bagi semua kalangan. Baik ekonomi rendah, menengah maupun atas. (Arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *