Duel Trilogi UFC, Kaki Conor McGregor Patah Dihajar Dustin Poirier - Arbindonesia
Juli 11, 2021

Duel Trilogi UFC, Kaki Conor McGregor Patah Dihajar Dustin Poirier

conor-mcgregor-patah-tulang-dihajar-dustin-poirier-presiden-ufc-justru-inginkan-duel-jilid-4-M3qbCTrZIA
Bagikan..

ARBIndonesia.com, LAS VEGAS – Duel trilogi Conor McGregor kontra Dustin Poirier yang tersaji di UFC 264 harus berakhir tragis untuk The Notorious -julukan Conor McGregor. Kala Conor McGregor harus menghadapi kenyataan mengalami patah tulang dalam duel tersebut, Presiden UFC, Dana White, justru tengah mempersiapkan duel jilid keempat untuk kedua petarung tersebut.

Duel seru dan sengit tersaji dalam pertemuan ketiga antara McGregor melawna Poirier di pentas URF. Bertarung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021) siang WIB, McGregor sempat mendominasi di awal ronde pertama.

Tetapi akhirnya, petarung asal Irlandia itu harus menyerah dari Poirier usai mengalami patah tulang pada pergelangan kakinya. Lantaran tak bisa melanjutkan duel, wasit langsung memastikan Poirier keluar sebagai pemenang.

Setelah pertarungan berakhir, banyak pihak memprotes duel tersebut karena dipandang tidak adil. Pasalnya, McGregor yang mengalami patah engkel langsung dinyatakan kalah secara TKO.

Kondisi ini yang memancing Dana White untuk mempersiapkan duel jilid keempat. Menurut laporan Dailystar, Minggu (11/7/2021), Dana White telah mengonfirmasi bahwa duel akan digelar untuk yang keempat kalinya setelah McGregor pulih.

Tentunya, duel ini akan sangat menarik minat para pencinta olahraga bela diri campuran ini. Tak hanya itu, pertemuan McGregor melawan Poirier untuk keempat kalinya disinyalir akan menjadi lebih panas lagi.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa McGregor akan menjalani operasi pada besok. The Notorious -julukan McGregor- dikabarkan mengalami cedera yang sangat mengkhawatirkan dan butuh waktu yang cukup lama untuk pulih.

Sebelumnya, perang komentar panas terjadi pascaduel antara kedua petarung. McGregor sempat mengucap beberapa kata kasar dan tidak terima atas kekalahan cepatnya.

Meski begitu, Poirier membalasnya dengan santai. Petarung asal Amerika Serikat itu pun merasa dirinya tetap layak menang dalam pertarungan tersebut.

“Ini belum berakhir!” teriak McGregor setelah pertandingan usai dilansir dari ESPN, Minggu (11/7/2021).

“Semuanya yang mencemooh bisa mencium pantat saya. Saya mengalahkan dia (Conor McGregror),” jawab santai Poirier.

Pada akhirnya, Poirier memenangkan duel jilid tiga melawan McGregor. Dia berhasil mempermalukan McGregor untuk kedua kalinya.

Secara keseluruhan, kedua petarung sudah berduel tiga kali. Di jilid pertama, Poirier mengalami kekalahan pada 2014. Kemudian, Poirier berhasil balas dendam pada Januari 2021 dengan menang secara TKO.

Sumber okezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.