DPC PKB Inhil Gelar Pendidikan Kader Pertama - Arbindonesia
Desember 25, 2016

DPC PKB Inhil Gelar Pendidikan Kader Pertama

Bagikan..
Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid
Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar pendidikan kader pertama.

Kegiatan di aula salah satu Hotel di kota Tembilahan yang dihadiri Ketua DPC PKB Kabupaten Inhil Dani M Nursalam beserta sejumlah kader PKB ini dibuka resmi oleh Ketua DPW PKB Provinsi Riau Abdul Wahid, Minggu (25/12/2016)

“Kita punya keinginan besar kalau PKB ini bisa menang baik di tingkat Provinsi maupun ke daerah-daerah pada pilkada-pilkada mendatang,” kata Abdul Wahid.

Ketua DPC PKB Inhil, H Dani M Nursalam
Ketua DPC PKB Inhil, H Dani M Nursalam

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Inhil Dani M Nursalam dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada para kader yang telah hadir serta para petinggi PKB.

Menurutnya, keberadaan PKB saat ini cukup berpengaruh terhadap kebijakan pemerintah. Pasalnya, PKB terus mengalami peningkatan dalam perolehan kursi di DPRD.

“Saya yakin, kader PKB mampu menjadi fasilitator dalam mempercepat proses pembangunan daerah,” tuturnya.

Sekedar untuk diketahui, para peserta pagi pendidikan tersebut diikuti sebanyak 100 orang terdiri dari 60 orang anggota setiap kecamatan di Inhil dan 40 orang simpatisan PKB Kabupaten Inhil./ Mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *