DPC BMRB Bersama Mahasiswa Berbagi Sembako pada Masyarakat Terdampak Covid 19 - Arbindonesia
Mei 21, 2020

DPC BMRB Bersama Mahasiswa Berbagi Sembako pada Masyarakat Terdampak Covid 19

Rektor Unisi saat membacakan Naskah Pelantikan pada acara pelantikan Pejabat Pembantu rektor Unisi Kemaren Siang, selasa (9 okt 2012)
Bagikan..

ARBindonesia.com, ROKAN HULU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB) Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu bekerjasama dengan Ikatan Mahasiswa Luhak Kepenuhan (IMLAK) melaksanakan program berbagi Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama masyarakat kurang mampu, Kamis (21/5/2020).

Pembagian sembako tersebut dilakukan di Pasir Pandak Desa Kepenuhan Timur, Kecamatan Kepenuhan yang di saksikan oleh Kades Kepenuhan Timur Azhar.

Alfa Syahputra, SM selaku ketua DPC BMRB  menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kepenuhan terutama masyarakat Pasir Pandak Desa Kepenuhan Timur bahwa paket sembako yang kami bagikan tidaklah banyak.

“Sehingga tidak semua masyarakat yang mendapatakan, kita sadar tentu banyak yang masih membutuhkan. Untuk sementara hanya ini yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat,” tutur Alfa.

Selain itu, Alfa juga mengucapkan terima kasih kepada  BMRB Kabupaten Rokan Hulu, Kades Kepenuhan Timur dan rekan-rekan pengurus BMRB Kecamatan Kepenuhan, adik-adik Ikatan Mahasiswa Luhak Kepenuhan (IMLAK) terutama donatur yang telah mensukseskan program DPD BMRB Rokan Hulu.

“Semoga kita semua diberi keberkahan, mari sambut hari raya Idul Fitri 1441/ 2020 M dengan Kebahagiaan,” imbuh Alfa”.

Reporter Faidar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *