Disdik Inhil Seleksi Peserta OSN SMP 2015 - Arbindonesia
Maret 8, 2015

Disdik Inhil Seleksi Peserta OSN SMP 2015

Bagikan..

Kabid Dikmen, Drs Suwardi didampingi Kasi kurikulum SMP, Drs M Nasir MPd dan UPTD saat meninjau pelaksaan Seleksi OSN SMP mata pelajaran IPATEMBILAHAN(detikriau.org) – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Indragiri Hilir melakukan seleksi peserta Olimpiade Sain Nasional (OSN) pada jenjang SMP tingkat kabupaten. Seleksi ini diikuti sebanyak 120 pelajar yang berlangsung di SMP Negeri 1 Tembilahan Hulu, Sabtu (7/3/2015) kemaren.

“Seleksi ini dilakukan untuk mencari pelajar terbaik. peserta terbaik itu akan kita persiapakan untuk mengikuti OSN SMP tingkat Provinsi Riau mendatang,” ujar Kepala Disdik Inhil Helmi D melalui Kasi kurikulum SMP, M Nasir.

foto mirwanDari 120 peserta lanjutnya, terdapat 3 mata pelajaran yakni, mata pelajaran dibidang IPA sebanyak 40 peserta, dibidang IPS 40 peserta dan bidang MTK juga sebanyak 40 peserta. Dimana, masing-masing Pemerintah Kecamatan mengirimkan 6 peserta terbaiknya.

Selain mencari bibit-bibit terbaik, OSN ini juga menjadikan satu motivasi untuk membangkitkan minat para peserta didik agar mencintai terhadap mata pelajaran yang digemari.(mirwan/adv pemkab inhil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.