Disbun Salurkan Bantuan 12 Ribu Batang Bibit Sawit - Arbindonesia
Februari 26, 2015

Disbun Salurkan Bantuan 12 Ribu Batang Bibit Sawit

Bagikan..

26Bagansiapapi (detikriau.org) – Kurang lebih 12 ribu bantang bibit kelapa sawit disalurkan oleh Dinas Perkebunan Kabupaten Rokan Hilir kepada empat kelompok tani Kecamatan Simpang kanan Rohil,riau.

“Bantuan bibit kelapa sawit ke masyarakat untuk meningkatakan kualitas sawit masyarakat sehingga kedepan dengan meningkatanya produksi sawit masyarakat,perekonomian masyarakat terdorong,” kata Kepala Dinas Perkebunan H.Syahril  kepada wartawan, Kamis (26/2/15).

Syahrial menambahkan, ada empat kelompok tani kecamatan simpang kanan yang mendapatkan bantuan bibit kelapa sawit. Ia berharap bantuan itu akan dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh kelompok tani penerima.

“Adapun maksud program bantuan bibit sawit yang diserahkan kepada masyarakat kelompok tani untuk meningkatakan kwalitas tanaman mereka. penyaluran diutamakan kepada tanaman yang layak diremajakan sehingga dengan harapan impian petani untuk mendapatkan hasil yang lebih tinggi dapat terwujud,” ucap Syahril.

“Mudah-mudahan bantuan itu dapat berguna untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat simpang kanan,kususnya kepada empat kelompok tani simpang kanan.saya juga meminta kepada kelompok tani,jagan ada jual beli bantuan bibit kelapa sawit tersebut,” pungkasnya. [tris/adv]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.