Februari 24, 2024

Direktur RSUD Tembilahan Pastikan Pelayanan Berjalan Normal Pasca Terjadi Kebakaran

Bangunan RSUD PH Tembilahan yang mengalami kebakaran, sc.vd.wag.

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada (PH) Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), dr. Saut Pakpahan memastikan bahwa pelayanan rumah sakit tetap berjalan normal pasca terjadi kebakaran.

“Pelayanan kesehatan tidak terganggu dan berjalan normal seperti biasanya,” tutur Saut menegaskan saat dikonfirmasi awak media, Selasa (18/7/2023).

Selain itu, dr Saut juga menyatakan bahwa hingga saat ini penyebab kebakaran yang menghanguskan beberapa ruangan di rumah sakit tersebut belum diketahui secara pasti penyebabnya.

“Yang terbakar bangunan lama, tempat berkas rekam medik, gudang bahan CS dan ruang fisioterapi. Tidak ada korban jiwa , pasien aman dan belum diketahui penyebab kebakarannya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, peristiwa kebakaran yang terjadi di RSUD PH Tembilahan tersebut terjadi sekira pukul 03.00 WIB dini hari dan
Api berhasil dipadamkan tak lama setelahnya oleh petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), anggota emadam dari PSMTI dan dibantu masyarakat sekitar.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran dan belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian. (Radaksi/Arb)