Dinilai Pemimpin yang Baik, Bupati Inhil Dapatkan Pujian Ketua FPI Pusat - Arbindonesia
Mei 14, 2015

Dinilai Pemimpin yang Baik, Bupati Inhil Dapatkan Pujian Ketua FPI Pusat

Bagikan..
KEtua FPI, KH Ahmad Sobri Lubis
Ketua FPI, KH Ahmad Sobri Lubis

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan dapat pujian oleh Ketua Front Pembela Islam (FPI) Pusat, KH Ahmad Sobri Lubis Lc. Hal ini dituturkannya usai menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj di salah satu Mesjid di kota Tembilahan, belum lama ini.

“Bupati di sini sudah cukup baik, bagus. Kita gembira dengan sikap beliau,” ujar Sobri Lubis sembari mendoakan Bupati Inhil ini senantiasa diberi kesuksesan dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin daerah.

“Semoga Bupati Inhil selalu diberikan kesuksesan dan dilindungi dari segala macam perbuatan buruk serta bisa membimbing umat di daerah Inhil ini lebih baik lagi,” tambahnya.

Ia menjelaskan, seorang pemimpin itu pada hakikatnya bukan sebatas memimpin daerah saja, namun juga memiliki kewajiban untuk membimbing akhlak pada rakyatnya, baik segi ibadah, moral maupun lainnya yang berkenaan dengan keagamaan.

Menurutnya, Bupati yang dikenal agamis ini telah masuk pada kriteria itu. Apalagi kita ketahui, dari sejumlah program Pemkab Inhil, salah satunya adalah program Magrib Mengaji, dimana program tersebut merupakan satu langkah untuk mencerdaskan anak-anak Inhil kedepan dibidang keagamaan.(mirwan/advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *