Diduga Sopir Mengantuk, Avanza Tabrak sisi kanan Truck CPO. - Arbindonesia
Desember 18, 2015

Diduga Sopir Mengantuk, Avanza Tabrak sisi kanan Truck CPO.

Bagikan..
gambar ilustrasi metro.sindonews.com
gambar ilustrasi metro.sindonews.com

Rengat, detikriau.org – Mobil toyota Avanza dengan nomor polisi D 1283 WK warna hitam yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pematang Reba menuju Pekan Baru menabrak sisi kanan Truck Pengangkut CPO dengan nopol BK 8693 BH dari arah yang berlawan di simpang Roda Desa Kota lama. Akibatnya, penumpang avanza mengalami luka-luka dan Ban Belakang Truck pengangkut CPO Terlepas.

Menurut penjelasan salah seorang saksi mata, Udin (32), peristiwa ini terjadi pada Jumat (18/12) sekira pukul 10.00 wib.

“Akibatnya Avanza terlempar ke sisi kiri lalu ringsek. Sementara truck CPO, roda belakang bagian kanan terlepas saking kuatnya hantaman dari Avanza. Tidak ada korban jiwa, hanya seorang penumpang Avanza mengalami luka ringan,” kata Udin.

Sementara itu supir mobil Tanki CPO yang berhasil ditemui di TKP, Syahruddin (42) mengatakan bahwa saat itu dirinya hendak menuju desa Bayas Jaya kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir untuk membongkar muatan CPO.

“Sesampainya di TKP tiba-tiba dari arah depan melaju kencang satu unit Avanza warna hitam dengan sedikit oleng menabrak bagian samping truk saya hingga mengakibatkan ban belakang bagian kanannya terlepas,” terangnya.

Diduga sambungnya, supir toyota Avanza dalam keadaan mengantuk dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga kecelakaan ini terjadi.

“Namun saya bersyukur tidak terjadi korban jiwa dalam kecelakaan ini,” imbuhnya. (Zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.