Didampingi Ketua JMSI, Ferryandi Buka Turnamen Sepak Bola Belantakraya CUP - Arbindonesia
November 9, 2022

Didampingi Ketua JMSI, Ferryandi Buka Turnamen Sepak Bola Belantakraya CUP

IMG-20221109-WA0022
Bagikan..

 
ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Inhil) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM membuka secara resmi turnamen sepak bola Belantaraya CUP di Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Selasa (08/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Belantaraya Hasbullah, Pihak Polsek Gaung, Pihak Danramil 05/Gas, serta dari Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Budaya (Disparporabud) Inhil, Sekretaris KNPI Inhil, Bung Aditiya Prahara plus Ketua JMSI Inhil, Ketua PK Golkar Gas, serta para tamu undangan dan masyarakat pecinta sepakbola Desa Belantaraya. 

Kepala Desa Belantaraya, Hasbullah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan khususnya para panitia yang telah bekerja keras sehingga turnamen sepak bola ini dapat dimulai sebagai mana yang diharapkan.

“Alhamdulillah, terimakasih juga kepada ketua DPRD Inhil bapak H. Ferryandi. Berkat bantuan dan dorongan dari beliaulah turnamen ini dapat terlaksana,” ungkapnya

Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu juga, Hasbullah menyampaikan dihadapan seluruh masyarakat yang hadir, bahwa Ketua DPRD Inhil H. Ferryandi merupakan sosok pemimpin yang sangat tepat untuk memimpin Inhil kedepannya, hal itu dibuktikan dengan kerja nyata yang terus dilakukannya.

Sementara itu, Ketua DPRD Inhil, Dr. H. Ferryandi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan  apresiasi atau penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen sepak bola tersebut.

“Turnamen sepak bola ini dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal dan menjadi ajang pemersatu masyarakat,” ungkapnya

Dengan adanya turnamen ini akan lahirnya pemain bertalenta lanjut dia, tidak akan datang secara tiba-tiba, namun dibutuhkan perencanaan yang sistematis, terarah, dan berkelanjutan.

“Bukan hanya atlit sepak bola yang terus bermunculan dengan adanya turnamen ini, tetapi juga perekonomian masyarakat ikut berkembang, hal ini dibuktikan dengan banyaknya warung dadakan yang muncul disekitar lapangan dengan menyajikan berbagai macam kuliner,” ungkapnya

Menurutnya juga, turnamen ini merupakan momen yang baik bagi seluruh masyarakat terutama pencinta olahraga sepak bola di Kabupaten Inhil khususnya bagi masyarakat di Kecamatan Gaung dalam upaya pengembangan dan pembinaan sumber daya manusia di bidang olah raga.

“Tujuannya agar dapat meningkatkan prestasi atlet sepak bola, sehingga kedepan akan lebih memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada”Jelasnya

Oleh sebab itu, melalui turnamen sepak bola Belantaraya Cup ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat sportifitas yang mengalir dalam semangat setiap peserta yang dapat melebur jadi semangat pembangunan yang secara terus-menerus menggelora dalam rangka menuju kemajuan Kabupaten Inhil dimasa yang akan mendatang.

“Saya berharap selama turnamen berlangsung semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportivitas dan nilai fair play, saya juga berpesan kepada panitia, jika ada tim yang memulai keributan, langsung keluarkan saja,” pesannya.

Berdasarkan informasi yang di himpun oleh awak media ini,
jumlah tim yang bertanding dalam Turnamen sepak bola Belantaraya Cup ini sebanyak 64 klub dan juga masyarakat dapat  memanfaatkan untuk berjualan di sekeliling lapangan bola karena berlansung untuk beberapa waktu kedepan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *