Di Tembilahan, Tidak Hanya PNS, Pengemudi Becak Juga Dapatkan THR - Arbindonesia
Juni 12, 2018

Di Tembilahan, Tidak Hanya PNS, Pengemudi Becak Juga Dapatkan THR

Bagikan..

Tembilahan, detikriau.org – Puluhan pengemudi kendaraan kayuh roda tiga (becak. Red) yang setiap harinya mangkal dibeberapa ruas jalan di Kota Tembilahan menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dari Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony. Pemberian THR berupa bingkisan tersebut turut dihadiri pejabat utama Kepolisian Resor Indragiri hilir di halaman Mapolres Indragiri hilir, Jl. Gajah Mada No. 2, Tembilahan, Selasa (12/06/2018).

“Kita berharap pemberian ini setidaknya dapat membantu meringankan sedikit beban kebutuhan harian saudara kita pengemudi becak,” kata Kapolres disela-sela pembagian bingkisan.

Lebih jauh dikatakan Kapolres, dengan memberikan bingkisan tersebut dapat menambah hubungan silahturahim kepada masyarakat sekaligus berbagi dengan sesama, Sebab masyarakat adalah mitra Polri untuk terus berpartisipasi mewujudkan Keamanan dan Ketertiban dalam masyarakat.

Pemberian bingkisan ini mendapat apresiasi dari sejumlah pengemudi becak. Mereka terlihat gembira dan menyampaikan ucapan terima kasih karena telah menerima santunan yang berarti menjelang Idul Fitri 1439 H./ Am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *