Detik-detik Dandim 0314/Inhil Disuntik Vaksin - Arbindonesia
Januari 29, 2021

Detik-detik Dandim 0314/Inhil Disuntik Vaksin

Bagikan..
Video

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Setelah sempat tertunda karena terkendala oleh tensi badan yang tinggi, akhirnya Dandim 0314/lnhil bisa mengikuti vaksinasi setelah melakukan istirahat sesaat dan Tim Dokter menyatakan sudah memenuhi syarat untuk di vaksin.

Setelah melaksanakan vaksin dan obserfasi selama 30 menit saat diwawancarai media, Dandim 0314/lnhil mengatakan bahwa awal awal mau melakukan vaksin, begitu pengecekan tensi ternyata tensi saya tinggi sehingga membuat tertunda.

Namun, dikatakannya lagi setelah istirahat beberapa saat dilakukan tensi lagi Alhamdulillah sudah turun dan sudah memenuhi persyaratan untuk di vaksin.

“Pada saat pelaksanaan vaksin tidak ada yang saya rasakan, baik setelah vaksin maupun setelah observasi,” ungkap Dandim 0314/Inhil yang murah senyum tersebut.

Jadi saya himbau kepada masyarakat, lanjutnya kembali, yakinlah bahwa vaksin covid-19 yang di siapkan oleh pemerintah ini aman dari segi kesehatan dan halal dari segi agama.

“Kepada seluruh masyarakat, kita harus percaya karena vaksinasi ini bagian dari ikhtiar kita untuk bisa memberantas penyebaran virus Corona ini dengan membentuk ferimunity,” ungkapnya

Tidak hanya itu, Dandim 0314/Inhil ini juga meminta untuk masyarakat untuk tidak percaya oleh hoax atau berita bohong yang beredar, yakinlah bahwa vaksin ini aman dan halal untuk kita semua.

“Mekipun sudah di vaksin kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dengan melakukan 4M. Karena seluruh ikhtiar yang kita lakukan itu harus dapat bersatu padu mudah mudahan covid 19 segera musnah dari muka bumi ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui pelaksanaan pentikan Vaksin ini digelar di Puskesmas Gajahmada Tembilahan. (Arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *