Desa Sumber Jaya Raih Juara 1 pada Turnamen Bola Voly Antar Desa - Arbindonesia
Maret 8, 2020

Desa Sumber Jaya Raih Juara 1 pada Turnamen Bola Voly Antar Desa

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Tim Voly Baktiguna Darma dari Desa Sumber Jaya Kecamatan Teluk Belengkong berhasil meraih peringkat pertama pada turnamen bola Voly yang diselenggarakan di
Desa Sri Danai Jaya Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (8/3/2020).

Turnamen antar desa yang digelar 6 bulan sekali tersebut diikuti oleh perserta dari berbagai desa, diantaranya :

Desa Mayang Sari Jaya, Bukit Sari intan Jaya, Manunggal Jaya, Bungun Harjo Jaya, Ringin Jaya, Sapta Jaya, keramat jaya, Sri Danai Jaya, Binangun Jaya, Suka Jaya, Sumber Jaya dan Desa Hibrida Mulya. Dengan total tim secara keseluruhan berjumlah 26 tim dari wilayah GHS 2 Kecamatan Teluk Belengkong dan RSTM Kecamatan Pulau Burung.

Tim Voly Putri Baktiguna di ketuai oleh Darma Ita dan Erviana beranggotakan Sri Suryani, Esti Ningsih, Nuri,Dela Noviana, Tina, Novia Esti Apriani.

Hadiah yang diperoleh adalah sebuah tropi dan Pembinaan sebesar Rp1.750.000.

Kepala Desa (Kades) Sumber Jaya Kecamatan Teluk Belengkong Muhtar Hasan mengucapkan, selamat atas prestasi yang di dapat dan mengharumkan nama Desa tersebut.

“Selamat atas prestasi yang didapatkan, mudah-mudahan bisa dipertahankan dan kedepan bisa ikut kompetesi diajang yang lebih tinggi,” imbuhnya.

selain itu, Kades Sumber Jaya juga menyampaikan jangan hanya mengejar hadiah dari pertandingan, tapi nilai dari kekompakan dan solidaritas serta sportifitas lah yang dijunjung tinggi.

Reporter ARB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.