Datangi Rumah Warga, KNPI Dumai Barat Kembali Salurkan Sembako - Arbindonesia
Mei 12, 2020

Datangi Rumah Warga, KNPI Dumai Barat Kembali Salurkan Sembako

Bagikan..

ARBindonesia.com, DUMAI – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menyalurkan bantuan berbentuk sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, kegiatan ini sudah kali kedua yang di lakukan KNPI Lawan Covid-19 di Kota Dumai.

Beberapa hari yang lalu tepatnya, Jum’at (08/05/2020)
DPD KNPI Kota Dumai membagikan masker dan hend sanitizer kepada masyarakat secara gratis.

Dengan mendatangi langsung rumah warga, PK KNPI Dumai Barat Kembali menyalurkan bantuan berbentuk sembako kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, Senin (11/05/2020).

Semua kegiatan yang di lakukan ,salah satu bentuk kepedulian KNPI Kota Dumai kepada masyarakat yang ada yang kurang mampu

“Kami hanya menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, ada 70 paket berbentuk sembako, beras, minyak makan, ikan sarden, gula, dan indomie. Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu mereka,” ujar Hendra Sekretaris KNPI Dumai Barat.

Tambahnya lagi, bantuan ini juga dari seorang hamba Allah yang tak mau di sebut nama nya, Kami hanya membantu menyalurkan.

“Saya bangga Kepada kader KNPI Kota Dumai yang selalu hadir untuk masyarakat, semoga KNPI semakin jaya di tangan pemuda-pemuda yang peduli kepada Negara dan Daerah nya,” ungkap ketua DPD KNPI Kota Dumai, Bung Guspian.

“Semoga apa yang di lakukan kader KNPI Dumai Barat ini bisa mendapat tempat di hati masyarakat Kota Dumai terkhusus masyarakat yang ada di Kecamatan Dumai Barat,” tutup ketua yang kerap disapa Bung Agus Tera. (hrk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.