Data ulang Keanggotaan, PUMA Inhil Gelar Pertemuan - Arbindonesia
Januari 2, 2021

Data ulang Keanggotaan, PUMA Inhil Gelar Pertemuan

Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR –
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perkumpulan Unit Ambulance (PUMA) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar pertemuan sekaligus bersilaturahmi kepada semua pengurus yang ada di kabupaten Inhil, Sabtu (02/01/2021) di Jalan Tanjung Harapan, Gang Tanjung Raya.

Kegiatan silaturahmi yang dihadiri oleh semua pengurus PUMA Inhil ini bertujuan agar bisa terus berjalan dan tetap solid dalam menjalankan organisasi.

Dalam pertemuan ini juga dilakukan pendataan ulang Keanggotaan PUMA DPC Inhil dan pembahasan untuk memodifikasi mobil ambulance agar semakin nyaman dan tidak terlihat menakutkan.

Faisal selaku Ketua PUMA Inhil berharap semua pengurus PUMA untuk selalu waspada dalam melakukan kegiatan saat membawa ambulance baik di Tembilahan ataupun di luar Propinsi, dan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai pengguna jasa ambulans agar bisa menjadi yang terbaik.

“Tentunya kegiatan ini sangat baik untuk kita semua dan dalam kesempatan ini juga kami untuk semua pengurus agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam bekerja baik itu di Tembilahan ataupun di luar Propinsi dan makin meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” imbuhnya.

Editor Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *