Dari Pelindo I Tembilahan, FKWI akan Salurkan 45 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid 19 - Arbindonesia
Mei 15, 2020

Dari Pelindo I Tembilahan, FKWI akan Salurkan 45 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid 19

Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Tembilahan serahkan 45 paket sembako kepada Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI), di Sekretariat FKWI jalan Telaga Biru, Tembilahan, Jum’at (15/5/2020) pagi.

Sembako yang diserahkan tersebut  nantinya akan disalurkan lagi kepada masyarakat yang kurang mampu serta terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu melalui Organisasi FKWI.

Turut hadir saat proses penyerahan yakni Menejer Keuangan dan Umum PT Pelindo I, Rais Perdana beserta rombongam dan Ketua FKWI, Deby Candra beserta anggota.

Penyerahan dilakukan secara simbolis dan kemudian pihak FKWI selaku penyalur sembako menandatangani berita acara sebagai tanda bukti telah diserahkan.

Menejer Keuangan dan Umum PT Pelindo I cabang Tembilahan, Rais Perdana saat diwawancarai mengatakan ada sebanyak 45 paket sembako yang memang dipercayakan pihaknya kepada FKWI untuk kemudian disalurkan ke masyarakat yang kurang mampu.

“Sembako itu untuk masyarakat, kita percaya bahwa rekan-rekan FKWI bisa dengan amanah menyalurkan paket sembako tersebut kepada masyarakat yang memang kurang mampu serta tepat sasaran,” ucapnya, Jum’at (15/5).

Sementara itu, diwaktu yang sama Ketua FKWI, Deby Chandra mengatakan kepercayaan Pelindo I Cabang Tembilahan itu akan dijalankan sesuai amanah yang telah diberikan.

“Paket sembako tersebut akan kita bagikan berdasarkan survei di lapangan agar tepat sasaran. Terimakasih kepada PT Pelindo I yang telah mempercayakan FKWI, tentunya ini  sangat bermanfaat bagi penerimanya,” ungkap Ketua FKWI Deby Chandra.

Untuk diketahui, Pelindo I Cabang Tembilahan hari ini me nyerahkan paket sembako sebanyak 340 paket yang akan diberikan kepada masyarakat di Indragiri Hilir. Yang mana paket sembako tersebut diserahkan melalui Posko Gugas Inhil 100 paket, Relawan FKWI 45 paket, Relawan IWO 45 paket, RT 01/RW 01 Tembilahan Kota  25 paket, RT 01/RW 05 Tembilahan Hilir 20 paket, RT 02/RW 05 Tembilahan Hilir 20 paket, dan Didistribusikan sendiri oleh pegawai Pelindo 85 paket.

Masing-masing paketnya berisikan Beras 5 kg, Gula 1 kg, Minyak Makan 1 liter, dan Telur 30 butir atau satu papan. (Arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *