Dari Hasil Keuntungan Berjualan, GSBB Kecamatan Kepenuhan Hulu Bagikan Sembako untuk Lansia - Arbindonesia
Mei 21, 2020

Dari Hasil Keuntungan Berjualan, GSBB Kecamatan Kepenuhan Hulu Bagikan Sembako untuk Lansia

Bagikan..

ARBindonesia.com, ROKAN HULU – Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu membagikan sembako bagi masyarakat yang telah Lanjut Usia (Lansia), Kamis (21/5 /2020).

GSSB kecamatan Kepenuhan Hulu yang diketuai oleh Muhammad Yusuf bersama tokoh muda Alfa Syahputra, SM sembako yang kepada masyarakat ini bersumber dari hasil keuntungan warung GSSB yang menjual semangka, Kurma, Madu, Peci dan dari donatur atau sumbangan dari masyarakat lainnya.

“Pembagian sembako di lakukan dua desa yaitu Desa Pekan Tebih dan Desa Kepenuhan Hulu, dan diperuntukkan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti lanjut Usia (Lansia). Mudahan yang menerima sembako ini, suasana kebahagiaan Idul fitri bisa sama-sama kita rasakan dan doa kita wabah covid-19 cepat berlalu,” harap Yusuf.

Lanjut Yusuf, pada saat membagikan kita juga meminta doa dari mereka agar yang menyumbangkan hartanya, di murahkan rezeki, umur yang panjang dan diampuni dosa-dosanya.

“Begitu juga dengan kami yang muda-muda ini mudahan tidak salah langkah, sukses dalam berkarir dan yang belum menikah cepat mendapatkan jodoh,” katanya sambil tersenyum saat meminta doa kepada warga yang menerima sembako.

Pepatah uang awak luhak kepenuhan do’a uang tuwu-tuwu itu prolu,” katanya lagi menggunakan bahasa daerah Rokan Hulu.

Selain itu Ketua GSBB harapan mari berbagi dalam menyambut Idul Fitri dan berdoa bersama. Serta ikuti himbaun pemerintah dalam upaya memutus penyebaran pandemi Covid-19.

Ditempat yang sama tokoh Millenial Luhak Kepenuhan Alfa Syahputra, SM mengatakan, ditengah musibah Covid-19, hari ini saya bisa berfatisipasi pada kegiatan ‘GSSB berbagi’ dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H/ 2020 M.

“Saya sangat senang bisa ikut berpartisipasi apalagi ini merupakan program yang positif, banyak hikmah yang saya dapat setelah turun langsung membagikan kepada masyarakat, mudahan bermanfaat bagi mereka yang menerima,” imbuh Alfa.

Reporter Faidar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *