Dahniar: Majukan Pendidikan Harus Melibatkan Semua Pihak - Arbindonesia
Mei 2, 2015

Dahniar: Majukan Pendidikan Harus Melibatkan Semua Pihak

Bagikan..

2Bagansiapiapi (detikriau.org) – Asisten IV Setda Kabupaten Rohil, Dahniar meminta semua pihak terlibat dalam gerakan memajukan pendidikan. Pasalnya, pendidikan menurutnya tidak terbatas hanya pada sebuah program, melainkan gerakan menumbuhkan rasa  memiliki pada semua kalangan.

Permintaan tersebut disampaikan Dahniar, saat menjadi pembina upacara pada peringatan Hari Pendidikan Nasional 2015 bertteemakan “Pendidikan dan Kebudayaana Sebagai Gerakan Pencerdasan dan Penumbuhan Generasi Berkarakter Pancasila”, Sabtu (2/5/15) bertempat di kantor bupati, sesuai sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anis Baswedan.

“Kata kunci dari tema tersebut adalah “Gerakan”. Pendidikan harus dipandang sebagai ikhtiar  kolektif seluruh bangsa. Karena itu,  pendidikan  tidak bisa dipandang sebagai sebuah program semata. Kita harus mengajak semua elemen masyarakat terlibat,” katanya.

Usai menggelar apel didepan kantor bupati, peserta upacara  melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP). Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRD Nasrudin Hasan.[ tris/adv]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *