Covid 19, Bupati Suyatno Sebut Alhamdulillah Di Rohil Masih Nihil - Arbindonesia
Maret 17, 2020

Covid 19, Bupati Suyatno Sebut Alhamdulillah Di Rohil Masih Nihil

Bagikan..

ARB INdonesia.com, ROKAN HILIR – Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno Amp mengaku bahwa Virus Corona saat ini di Wilayah Rokan Hilir, Riau masih nihil. mestipun nihil bupati menghimbau agar masyarakat tetap selalu waspada. Untuk antisipasi Virus Corona Itu Bupati juga  terus melakukan koordinasi dengan Dinas kesehatan, camat dan semua pihak berkaitan.

“kita minta wabah virus corona yang melanda Indonesia pada hari ini, sampai hari ini kita tetap waspada, sampai hari ini juga Rokan Hilir masih Nihil,” kata suyatno  di Gedung H. Misran Rais Bagansiapiapi, Senin 16 Maret 2020.

Bupati mengatakan, Ada indikasi semalam seorang ABK dari malaysia, itu suhu panasnya sampai 38 lebih, jadi suhunya sangat luar biasa, ternyata setelah diselusuri dia adalah seorang petugas ABK yang kerjanya diruangan mesin saja. laporan pagi ini yang diterima pihaknya tidak ada indikasi Virus corona di Rokan Hilir, namun dia minta tetap waspada.

Diungkapkan Bupati, Semua puskesmas sudah di intruksikan untuk senantiasa tetap waspada, bahkan memberikan informasi kepada masyarakat, bagi masyarakat yang kira – kira ada suhu yang tidak enak dalam tubuhnya itu segera melaporkan ke puskesmas terdekat dan itu sudah di intruksikan, karena hal Itu salah satu upaya pemerintah Daerah kabupaten Rokan Hilir dalam rangka mengantisipasi wabah Corona

menurut Dia, Yang paling penting, sudah di intruksikan semua sekolah mulai dari tingkat TK, SD, SMA / sederajat, sekolah swasta, pondok pasentren di liburkan sementara waktu menunggu instruksi selanjutnya.

” Saya minta kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas diluar, saat ini pemerintah Daerah sudah membatalkan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak,”Tutup Bupati.

Sumber : Riauandalas.com http://www.riauandalas.com/covid-19-bupati-suyatno-sebut-alhamdulillah-di-rohil-masih-nihil/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.