Cekcok Mulut, Warga Sungai Guntung di Hujam Belati - Arbindonesia
Mei 11, 2015

Cekcok Mulut, Warga Sungai Guntung di Hujam Belati

Bagikan..

ilustrasi-pisau-berdarah1KATEMAN (detikriau.org) – Warga Sungai Guntung Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman, Mahyudi (31) mengalami luka sayat yang cukup parah dibagian dada disebabkan hujaman senjata tajam Pian (30) warga kelurahan Bandar Sri Gemilang Kecamatan Kateman di pasar Sungai Guntung jalan Yos Sudarso, Minggu (10/5/2015).

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, tindak pidana penganiayaan berat ini terjadi sekitar pukul 12.45 WIB. Dimana waktu itu, 15 menit sebelumnya antara pelaku dengan korban sedang bertengkar hebat di TKP. Merasa emosi, si korban sempat mengeluarkan sebilah badik.

“Waktu korban mengeluarkan badik, langsung dilerai oleh saksi dan meminta kepada korban untuk pergi meninggalkan TKP,” kata Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Suwoyo Sik Msi melalui PAUR Humas Polres, Iptu Warno Akman, Minggu (10/5/2015).

Lanjut Warno memberi keterangan, setelah dilerai oleh saksi dan menyuruh korban pergi, ternyata si pelaku langsung berlari mengambil sebilah pisau di tempat pedagang buah terdekat dan langsung mengejar korban, hingga korbang mengalami luka yang cukup parah dibagian dada.

Karena pelaku berhasil menikam korban, saat itu juga pelaku melarikan diri dan korban langsung dilarikan ke Puskesmas setempat. Untuk hasil VER oleh dokter, panjang luka korban sepanjang 14 cm, lebar 3,5 cm dan kedalaman luka 2 cm.

“Karena luka korban mengalami pendarahan yang banyak, korban terpaksa dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk diminta pertolongan medis. Dan saat ini, barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kateman sedangkan pelaku penganiaan masih dalam pengejaran Polsek Kateman,” tutupnya.(mirwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *