Cabuli Anak Bau Kencur, Ir Terancam 15 Tahun Kurungan Penjara - Arbindonesia
Maret 5, 2015

Cabuli Anak Bau Kencur, Ir Terancam 15 Tahun Kurungan Penjara

Bagikan..
Gbr Ilustrasi. Foto: Lensaindonesia
Gbr Ilustrasi. Foto: Lensaindonesia

PELANGIRAN (detikriau.org) – Diduga lakukan perbuatan cabul kepada anak dibawah umur, sebut saja namanya kembang (14), Ir (18), warga Parit Pulai 3 Kecamatan Pelangiran digelandang pihak kepolisian Polres Indragiri Hilir (Inhil) dengan tangan tergari, Rabu (4/3) kemaren.

Menurut keterangan Kapolres Inhil AKBP Suwoyo Sik Msi melalui PAUR Humas, Iptu Warno Akman melalui sambungan selularnya, Kamis (5/3/2015), kejadian awalnya diketahui seorang saksi Hotler yang melihat korban berada di dalam rumah kosong milik saudara Hotler di Jalan H Isa Dermawan Kelurahan Pelangiran Besar Kecamatan Pelangiran.

“Rumah kosong itu belum ditempati, pada saat itu si saksi melihat korban sedang bersama dengan pelaku sedang berduaan di dalam kamar sekitar pukul 05.00 WIB,” kata Warno.

Lebih lanjut ia menerangkan, saat itu juga saksi mengaku menyaksikan sendiri kalau keduanya sedang berbuat mesum. “Ketika itu juga, saksi langsung menghentikan perbuatan cabul tersebut,” tukasnya.

Setelah itu saksi langsung memberitahu kepada orang tua korban yang langsung melaporkan ke Polsek Pelangiran dengan membawa barang bukti sehelai kaos warna pink dan celana pendek sekaligus menggiring pelaku cabul. Laporan itu diterima pihak kepolisian dengan nomor laporan LP: 08/III/2015/Riau/Res/INHIL/Sek Pelangiran tertanggal 4 Maret 2015.

Dari keterangan pelaku, sebelum ketangkap tangan, ia dan korban sudah pernah sekali melakukan hubungan intim.

“Akibat perbuatan ini, Pelaku dijerat dengan UU nomor 23 tahun 2002 pasal 81 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara. ,” tutup PAUR Humas. (mirwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.