Bupati Sidak RSUD Puri Husada Tembilahan - Arbindonesia
Januari 4, 2017

Bupati Sidak RSUD Puri Husada Tembilahan

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan didampingi sejumlah pejabat esselon melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, Selasa (3/1/2017).

Saat itu Bupati memasuki satu persatu ruangan yang ada dan bertatap muka dengan sejumlah pasien rumah sakit untuk mengetahui secara langsung kondisi pelayanan yang diberikan.

Bahkan, orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini juga sempat berdialog dengan beberapa pasien beserta keluarganya.

Meski dinilainya sudah cukup baik, namun tetap saja ia meminta kepada pihak rumah sakit untuk tetap meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Sebab belakangan ini, ia mengaku sering mendapat laporan atas keluhan pelayanan di rumah sakit.

“RSUD harus meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan disiplin pegawai. Pelayanan RSUD harus ditingkatkan, sehingga tidak ada lagi keluhan dari masyarakat yang berobat,” tegasnya.

Ditambahkan, atas nama pemerintah, ia selalu berusaha semaksimal mungkin meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan. Karena katanya, kesehatan tersebut merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang perlu menjadi perhatian.

“Saya akan pantau selalu hal ini, biar masyarakat kita bisa hidup sehat,” pungkasnya. /Adv/Mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *