Bupati kembali Agendakan Pantau Gemar mengaji - Arbindonesia
April 23, 2014

Bupati kembali Agendakan Pantau Gemar mengaji

Bagikan..

Kabag Kesra Pemkab Inhil, HM Arifin
Kabag Kesra Pemkab Inhil, HM Arifin

Tembilahan (detikriau.org) — Pantau gerakan magrib mengaji, dalam waktu dekat diagendakan Bupati Inhil, HM Wardan kembali akan melakukan kunjungan ke beberapa Masjid dan surau di Inhil.

Pernyataan ini disampaikan oleh Kabag Kesra Setdakab Inhil, Arifin saat ditemui detikriau.org diruang kerjanya, rabu (23/4/2014). Dikatakan Arifin, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan segala hal terkait rencana kunjungan Bupati ini.
“Kita sedang susun jadwal. dalam waktu dekat. kalau tidak ada halangan, mungkin minggu ini,” Sampaikan Arifin
Gemar mengaji dicanangkan Bupati Inhil pada jum’at (17/1/2014) yang lalu. Sehari berselang, Bupati langsung melakukan peninjauan ke beberapa Masjid di seputaran Kota Tembilahan.
Dikatakan Bupati dalam kesempatan pantauan kala itu, Pemerintah Daerah serius melaksanakan program Maghrib Mengaji. Oleh karenaya Bupati akan terus menerus melakukan peninjauan ke Masjid dan Surau hingga program ini benar-benar membudaya di Kabupaten Indragiri Hilir dan gemuruh suara anak-anak mengaji kembali terdengar menggema saling bersahutan.
Bupati mengharapkan, dengan program Maghrib Mengaji ini, akan menambah minat warga masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir untuk mendatangi Masjid. “Jadi ke depan, Maghrib Mengaji ini hendaknya tidak hanya untuk anak-anak saja, namun untuk para orangtua juga”, harap Bupat saat itu. (dro/adv humas pemkab inhil)

2 thoughts on “Bupati kembali Agendakan Pantau Gemar mengaji

  1. Sudahlah lagi pak…! Jelas2 Program wajib mengaji itu sudah gagal, jangan dipaksakan..! Ini ke ini aja yg diurus..! Sejak habis pelantikan sampai sekarang, Yang lainnya kapan? Tak melihatkah itu di luar sana Prostitusi sudah mencapat titik nadir?
    Puja Sera sudah beralih fungsi, Pasar Rakyat sudah seperti Komplek Pelacuran, Warung2 Tuak Menjamur, hampir tiap kecamatan tersedia komplek PSK? Buka mata kalian yang lebar2! Jangan lagi kalian sanjung terus Sang New Spirit itu! Lupa nanti dia sama janji 100 HK dia yang telah gagal pada babak pertama!

  2. Terima kasih kepada pemerintah INHIL krn program Maghrib Mengajinya setidaknya secara kasatmata mengurangi pemuda/i keluyuran/balalah di waktu maghrib,:-)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.