Bupati Kampar : Insya Allah Konsistensi dan komitmen penanggulangan dan pencegahan Covid-19 - Arbindonesia
April 14, 2020

Bupati Kampar : Insya Allah Konsistensi dan komitmen penanggulangan dan pencegahan Covid-19

Bagikan..

ARBindonesia.com, KAMPAR – Usai memimpin Rapat terkait dengan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di lantai III Ruang Rapat Bupati Kampar Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto menerima kunjungan awak media di Ruang Kerjanya dilantai II, Selasa (14/04/2020).

Pada kesempatan tersebut ia menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar insya Allah akan konsisten dan berkomitmen terhadap penanganan, penanggulangan maupun pencegahan atas mewabahnya Corona Virus Desease 19 (Covid-19) di Kabupaten Kampar.

Hal itu terbukti dengan dilakukannya pergeseran anggaran APBD Kabupaten Kampar yang lebih diprioritaskan untuk percepatan penanganan Covid-19.

“Hal yang menjadi kendala saat ini adalah ditundanya transfer pusat ke daerah, alokasi anggaran fisik yang diajukan untuk sementara dihentikan dulu,” kata Cartur Sugeng yang didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kampar Arizon.

“Kita juga telah melakukan berbagai langkah maupun persiapan terhadap kemungkinan yang terjadi dalam menghadapi Covid-19 ini,” lanjutnya.

Terakhir dikatakan Bupati Kampar, Pengaruh besar yang sangat dirasakan bukan saja oleh masyarakat, tatapi juga dirasakan oleh Pemerintah Kabupaten.

“Diantaranya pengaruh terhadap beberapa hal pad APBD Kampar yang mengalami pergeseran Anggaran, begitu juga terhadap Percepatan Pengalokasian Dana Desa sebesar 150 juta perdesa,” imbuhnya.

Reporter : Yusrizal
Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.