Bupati Inhil Menghadiri Puncak Malam Grand Final Akademi Da'i Cilik - Arbindonesia
November 4, 2022

Bupati Inhil Menghadiri Puncak Malam Grand Final Akademi Da’i Cilik

IMG_20221106_083212
Bagikan..

ARB INdonesia, PEKANBARU – Memenuhi undangan TVRI Riau, Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Staf Ahli Bupati Inhil Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H. Masdar menghadiri acara puncak malam grand final Akademi Da’i Cilik yang dilaksanakan di halaman LPP TVRI Riau Jl. Durian Pekanbaru Jum’at malam (04/11/2022).

Program Akademi Da’i Cilik (ADC) adalah salah satu program Edutaiment yang ada di TVRI Stasiun Riau dimana program ini bersifat on air yang dibuat dengan tujuan untuk mencari bakat berceramah atau berdakwah pada kategori anak-anak khususnya yang ada di dalam wilayah Prov. Riau.

Saat ini program Akademi Dai cilik sudah menjadi salah satu program unggulan yang sukses menjadi program percontohan bagi TVRI stasiun daerah lainnya.

Bupati Inhil sendiri dalam keterangannya yang disampaikan oleh Staf Ahli Bupati Inhil Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H. Masdar menyambut baik dan mengapresiasi sekaligus mendukung penyelenggaraan Akademi Da’i Cilik yang diselenggarakan oleh TVRI Stasiun Riau.

“Apa yang di lakukan TVRI Riau merupakan suatu langkah yang positif untuk menggali potensi serta bakat anak-anak dalam bidang dakwah, sehingga dapat mencetak generasi muda yang islami sekaligus mencari da’i – da’i cilik Prov. Riau,” ucapnya.

Selain Kab. Inhil, puncak acara malam grand final Akademi Da’i Cilik Th. 2022 ini juga dihadiri Pemerintah Prov. Riau dan seluruh Pemerintah Kabupaten / Kota se Prov. Riau serta disaksikan masyarakat yang memadati tempat acara. (ADV/Diskominfops Inhil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *